Minggu, 26 Mei 2013

Aku dan Tuhanku


Aku dan Tuhanku
Risa Saiza



Tuhan!
Aku hilang, pendar dalam lelehan bara
Nelangsa menghujam lara dada

Tuhan!
Aku berkubang dosa , malu kumenjamahi-Mu
Masihkah Engkau sudi menatapku?
“Tidak”..

Mengapa tidak? Aku ingin kembali Tuhan..
Langkahku menuju-Mu
Jangan kau tolak
Siapa lagi yang akan menerimaku
Sedang bumi benci dipijakiku
Lalu langit tak memberiku sedikit kasih
Di tengah jagat-Mu pun kutak kuasa merambat.

Tuhan!
Bukankah cinta-Mu sejati, kasih-Mu abadi?
“Ya”…

Lalu? Mengapa jejak ini kau hapus dan menutup gerbangku?
“Karena jeratmu dengan kaummu belum kau tuntaskan..
Karena amarah dan salahmu masih menjelma di muka dunia”

Akan kuabdikan diri Tuhanku
Panahku kan kubidik pada hati yang telah kusakiti
Setelah itu, terimalah sujudku kembali
Aku akan memulai dari hati ke hati
Dengan mereka yang kudurhakai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar