Jumat, 07 Juni 2013

Dentuman Kasih _Risa Saiza_


Aku melepasmu dengan kepedihan

diantara deru lonceng dan suara para laskar

Aku menggertak geraham untuk menahan amarah

seakan engkau akan dicincang dalam gua belukar

sesak memang

tapi katamu ini untuk masa depan

kuikhlaskan kanda berjalan menuju impian

sampai sosokmu lenyap baru kau kutinggal

sampai aku terpaksa harus kuat membalikkan diri 

sampai aku menjauhi tempat pengabdianmu

sabarlah hati 

Nikmati dentuman kasih 

mari kita kepakkan sekeping 

bahkan berkeping kerinduan ini

dalam kelapangan dan rasa taqwa

biar doa menjadi pengikat raga

biarkan bara cinta menguatkan rasa di jiwa

biarkan jarak dan waktu menjadi penopang rasa ingin bersatu

membentuk masa depan kita

meninggalkan masa lalumu

meninggalkan masa laluku

hingga yang tersisa adalah kita

bukan hanya kau

bukan pula hanya aku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar